Kado Buat Kekasih Tersayang

Kuingin kita berdua menikmati keterpisahan yang menyatukan CINTA. Peluklah malam ini hingga pagi, seolah kau memeluku selama itu.Karena sperti itulah aku mengingat mu malam ini.Kuingin kita berdua menikmati gemuruh rindu yang membuka sekat ruang dua hati.Tersenyumlah diantaranya,karena aku akan selalu tersenyum dalam ruang hatimu.RINI,selamat ulang tahun,sayang.inilah kado terindah dari jiwaku;sebungkus CINTA yang belum terbuka.Bukalah bersama Lilin-lilin kesunyianmu.Sebab,api redupnya akan menyanyi,untukmu.Sebuah Lagu yang tak pernah didengar oleh siapapun yang kucinta selain kamu.Pejamlah Sayang……..aku akan meniupnya pelan agar asapnya mengabarkan CINTA abadi.Katupkan Bibir indahmu…akan kualirkan CINTA mesra dari bibirku. Selembar CINTA hangat dari sepotong hati yang jauh. Selamat ulang tahun sayang….Kini aku datang dalam nafas sebuah puisi. Inilah persembahan agungku: Sebuah mahkota kasih sayang yang kupetik dari taman surga yang dititipkan Tuhan dari lembar-lembar doa ku. Mahkotailah hati lembutmu dengannya agar engkau jadi Ratu dalam kerajaan Cintaku yang Abadi.   

By: Triyanto, Vivi .R, Siti .A, Tuti .A, Veronika .L 

Cinta Diawal Pandangan Pertama

tesla09

Pagi sunyi, dingin bak kota mati.

aku coba langkah kaki.

Berlari pagi didepan kantor Bupati.

Tawa riang dan semangat menyelimuti.

Kesunyian pada pada pagi hari.

Saat itulah aku bertemu Bidadari.

Yang membawa cahaya menembus hati.

Ingin rasanya mengetahui.

Siapa gerangan sicantik ini.

Belum pernah merasakan hal ini.

Ingin ku coba berpikir lagi.

Oh… inikah namanya cinta suci.

Yang tumbuh saat pada pandangan petama tejadi.

inilah awal cinta bersemi.

Yang berawal di depan kantor Bupati.

Rasa senang di di dalam hati.

membawa ku melayang pergi.

Dan dari dalam lubuk hati.

Aku ungkap kan seorang diri.

Bolehkah aku mengenal mu lebih jauh lagi

Tapi sayang beribu sayang

Dia pergi menabur janji

Akan bertemu kembali

minggu depan atau malam nanti

Yang penting ia telah berjanji.

by: Fanji s >>> click here or my name!!

fadillah m, fitriani, fitri nirmala sari, ferani asmara juita.

Sonic Soul